Kakankemenag Beri Motivasi Para Guru dalam Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan di MTsN 1 Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 34 kali
Doktor H. Ali Yafid saat menyampaikan arahan dalam Workshop di MTsN 1 Bulukumba

Bulukumbapos.com – Puluhan guru dan tenaga kependidikan MTsN 1 Bulukumba menggelar workshop peningkatan mutu, pada Rabu (9/9/2020) bertempat di Aula Pertemuan MTsN 1 Bulukumba Desa Bontomacinna Kec. Gantarang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba  Doktor H. Ali Yafid dalam sambutannya saat menghadiri acara ini, beliau memotivasi para guru dan tenaga kependidikan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas pembelajaran, baik melalui Daring atau Luring, dan tidak melupakan administrasi fisik dalam proses pembelajaran.

Ridwan, M. Pd saat menyampaikan materi (dok)

Pelatihan peningkatan mutu ini mengambil Tagline Kementerian Pendidikan “Merdeka Belajar”, dengan mengundang Ketua Pokjawas Kemenag Bulukumba Ridwan, S. Pd, M. Pd selaku pemateri seputar Penyusunan RPP¬† yang disederhanakan dan KTSP di new normal.

Muhammad Asdar, M. Pd. I, Kepala Madrasah MTsN 1 Bulukumba kepada Bulukumbapos.com menyampaikan tujuan dari kegiatan ini.
“Dengan adanya Workshop ini kita berharap agar para guru bisa menyesuaikan diri dalam memberi materi pelajaran termasuk penerapan kurikulum darurat dimasa Pandemik Covid-19, serta para guru bisa lebih memaksimalkan media berbasis online dalam proses pembelajaran”. Harapnya.
Penulis : ikhwan / BP