Kapolres Bulukumba Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Radio

oleh -Dibaca sebanyak 15 kali
Kapolres Bulukumba saat mengisi program Talkshow di Radio Swara Panrita Lopi Bulukumba

Bulukumbapos.com – AKBP. Syamsu Ridwan selaku Kapolres Bulukumba saat ini terus melakukan upaya kominikasi dan silaturahmi dengan masyarakat dalam bersama menjaga kondusifitas dan kamtibmas di Kabupaten Bulukumba, baik melalui silaturahmi secara langsung maupun melalui media.

Dan hari ini, Kamis (3/10/2019) Mantan Kapolres Selayar ini secara khusus mengisi talk show di Radio Swara Panrita Lopi (SPL) 95.00 FM yang merupakan radio plat merah naungan Dinas Kominfo Pemkab Bulukumba, giat berlangsung selama 60 menit ini di mulai pada pukul 16.00 Wita dengan mengangkat tema ‘Bersama Masyarakat Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bulukumba’, didampingi Ust. Ikhwan Bahar selaku Kamtibmas Polres Bulukumba.

Turut hadir dalam talkshow ini, Kasatlantas Polres Bulukumba AKP. I Made Suarma yang menyampaikan terkait peraturan dan siplin lalu lintas, termasuk penyediaan SIM (Surat Izin Mengemudi) model D untuk penyandang disabilitas yang sudah bisa didapatkan di Satlantas Polres Bulukumba.

Foto bersama usai mengisi radio, Kapolres Bulukumba, Kasatlantas, Mbak Wyna dan Ustad Ikhwan Bahar

Dalam paparannya, Kapolres Bulukumba mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di daerah masing-masing salah satunya dengan mengaktifkan poskamling di pedesaan.

Pada talkshow di Radio Swara Panrita Lopi ini, juga membuka ruang diskusi bersama masyarakat dengan Kapolres Bulukumba yang di pandu Whyna selaku pemadu acara yang menerima banyak tanggapan, masukan dan pertanyaan dari pendengar.
Penulis: ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos