Kapolsek Ujung Loe Ngopi Bareng Dai Muda, Jurnalis dan LSM di Cafe Zebatiq

oleh -Dibaca sebanyak 80 kali

BulukumbaPos – Kita tak bisa berbuat sendiri tanpa bersinergi dengan orang lain, pun orang lain akan membutuhkan kita.

Prinsip hidup inilah yang memotivasi Kapolsek Ujung Loe AKP. Mulyoto untuk selalu bersilaturrahim dengan banyak kalangan, di tengah kesibukan beliau selaku Kapolsek di Kec. Ujung Loe Polres Bulukumba tak menghalangi kebiasaannya untuk menjalin komunikasi dengan banyak kalangan.

Sebagaimana terpantau hari ini, Rabu (16/1/2019) bertempat di Cafe Zebatiq, Kapolsek Ujung Loe mengajak para Dai Muda dan Kader Dai Muda, serta para Jurnalis dan LSM untuk Ngopi Bareng.

“Ini hanya ngopi dan ngobrol biasa untuk bersilaturahim, dan membincang banyak hal, termasuk rencana kami untuk menggiatkan kegiatan sosial keagamaan di pelosok desa di Kecamatan Ujung Loe, karna selama ini kegiatan – kegiatan itu hanya berputar di area kota Bulukumba saja”Ungkap AKP. Mulyoto yang sudah menjabat Kapolsek selama 2,5 tahun di Kecamatan Ujung Loe ini.

Saiful, Direktur Radio SPL 95.00 mhz yang turut hadir dalam pertemuan santai itu mengatakan:”Silaturrahim seperti ini perlu kita apresiasi karna banyak hal yang bisa kita diskusikan dan kita eksekusi jika kita bersama”.

Hadir dalam Ngopi Bareng itu, Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba, Musafir dari FUI, A. Awal dari Jurnalis, Pengurus dan Kader Dai Muda, Saiful Alief Subarkah dari Media Radio dan Jurnalis Media Portal Mitra Indonesia. Net. (**ikhwan)