Kepala Kejari Bulukumba Teken MOU Pembinaan Rohani dengan Majelis Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 58 kali
Kepala Kejari Hartam Ediyanto saat menanda tangani MOU dengan Ketua Dai Muda Bulukumba

Bulukumbapos.com – Para pejabat dan karyawan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bulukumba berkumpul di Mushollah Adiyaksa Kompleks Kantor Kejari di Jl. Rambutan No. 5 Kota Bulukumba pada hari Rabu (7/10/2020) guna mengikuti pengajian rutin.

Usai penandatanganan MUO (dok)

Sebelum pengajian rutin, terlebih dahulu diadakan penanda tanganan MUO pembinaan rohani Islam antara pihak Kejari dalam hal ini oleh Hartam Ediyanto selaku Kepala Kejari dengan Majelis Dai Muda (MDM) oleh Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba didampingi Ust. Syamsir dan Zulfikar dari jajaran pengurus MDM.

Suasana pengajian (dok. 1)

Dalam sambutannya, Hartam Ediyanto menyampaikan;
‘Bahwa kerjasama pembinaan keagamaan ini penting untuk menjadi sarana saling belajar dan berbagi ilmu agama, bekerja untuk dunia dan jangan lalaikan kepentingan akhirat,’ tuturnya.

Suasana pengajian (dok. 2)

Sementara itu, Ust. Ikhwan Bahar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang baik dengan pihak Kejari dan MDM yang sebelumnya memang telah mengadakan MOU Pembinaan Keagamaan dengan beberapa instansi dan lembaga, seperti LAPAS Kelas II A Bulukumba dan Pengadilan Negeri Bulukumba.

Dalam MOU tersebut termaktub kesepakatan antara kedua belah pihak untuk menggelar pengajian secara rutin pada pekan pertama setiap bulan dengan materi belajar mengaji dan kajian fiqih ibadah.
Penulis: ikhwan / BP