Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polres Bulukumba “Ngaji” di Kajian Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 26 kali
Ibu Herlina Anggraeni Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bulukumba (tengah) saat memberi sambutan di acara Kajian Rutin Dai Muda

BULUKUMBA – BP – Program “Ngaji Outdoor” yang adakan para Dai Muda di Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba terus mendapat tempat dan respon positif dari berbagai kalangan.

Setelah sebelumnya di beritakan bahwa Polisi dan TNI rutin ikut “Ngaji” di acara yang telah berlangsung sejak akhir tahun lalu ini, maka pada Jumat, (8/3/2019) giliran ibu-ibu dari pengurus cabang Bhayangkari Polres Bulukumba dan Persit Kartika CHandra Kirana XXVIII Kodim 1411/Bulukumba yang hadir.

Suasana Kajian Rutin Dai Muda Bulukumba

Kehadiran para Bhayangkari Polres Bulukumba ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengurus Cabangnya yakni Ibu Herlina Anggraeni, dalam penyampaiannya di awal acara, Istri Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan ini mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas undangan dari pengurus Dai Muda untuk menghadiri acara mengaji ini.

“Atas nama segenap pengurus Bhayangkari Polres Bulukumba kami mengucap banyak terima kasih atas di undangnya kami di acara yang insya Allah penuh berkah ini, kami juga akan memprogramkan acara semacam ini pada pengajian rutin di jajaran Bhayangkari Polres Bulukumba “Ungkap Ibu muda yang akrab di sapa Ibu Lina ini.

Senada dengan itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XXVIII Kodim 1411 Bulukumba, ibu Anita Joko Trianto yang juga hadir dengan membawa segenap pengurusnya, memberi motivasi dan semangat pada para dai muda agar kegiatan keagamaan ini di lanjutkan.

Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba mengapresiasi kehadiran para ibu-ibu dari Bhayangkari dan Persit serta para peserta dari lembaga lainnya: “Terima kasih atas kehadirannya semua, terima kasih ibu pengurus Bhayangkari dan Persit, juga para pengurus Srikandi Pemuda Pancasila, Majelis Ta’lim dari Kelurahan Tanah Kongkong, Mahasiswa dari Stikes Panrita Husada Bulukumba, Siswa MAN2 Bulukumba serta teman pengurus dan kader dai muda” Ungkapnya.

Acara ngaji dan ngobrol ini di isi pula dengan motivasi singkat oleh Sekertaris Umum MDM Ust. A. Muh. Asbar, di lanjutkan dengan mengaji bersama oleh ust. Ikhwan Bahar dan pembahasan tajwid oleh Ust. Maulana Khadafi Wakil Sekum MDM, di sesi akhir adalah tanya jawab seputar Islam bersama peserta.(**ikhwan)