Ketua dan Pengurus DWP Bulukumba ‘Ngaji’ di Kajian Rutin Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 18 kali

Bulukumbapos.com – Program keagamaan dengan tema Ngaji dan Ngobrol Masalah yang di gagas para pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba dengan model outdoor di Taman Kota Eks Pasar Lama Kota Bulukumba sejak tahun lalu terus mendapat tempat di hati masyarakat Bulukumba.

Seperti pada Kajian Rutin yang di gelar pada Jumat sore (11/10/2019), di hadiri puluhan peserta dari berbagai kalangan, dari para ibu pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Bulukumba yang langsung di koodinir ketuanya Irmayanti Asnawi yang juga Istri A. Bau Amal yang saat ini menjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Bulukumba

‘Kami dari Dharma Wanita Persatuan sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan yang di gagas Dai Muda ini dan akan selalu mendukung’ . Tutur Irmayanti dalam sambutannya.

Selain itu hadir pula peserta rutin dari personil TNI Kodim 1411 Bulukumba, para Polisi dari Polsek Ujung Bulu, Puluhan personil dari Satpol PP dan Damkar yang diarahkan oleh Kasatpolnya A.Baso Bintang, Ketua dan pengurus PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Bulukumba, Para Mahasiswa dari Stikes Panrita Husada, Pelajar dari MAN 2, SMP Negeri 2 dan masyarakat umum.

Kajian dimulai dengan mengaji bersama plus tajwid yang di pandu Ust. Maulana Khadafi, dilanjutkan dengan Kajian Agama oleh Ustad A. Armayadi Alghifari dari pengurus Dai Muda, di sesi akhir adalah tanya jawab masalah agama dipandu Ustad Ikhwan Bahar.

Dari jajaran pengurus harian Dai Muda sendiri nampak hadir pula Ust. Syahriar, Ustadzah Wahyuni, Zulfikar, dan Kardiono.
Penulis@Ikhwan_BP
Follow Instagram@bulukumbapos