Ketua STIKES PHB jadi Pembicara pada Webinar Internasional ATDIKBUD Manila Filipina

oleh -Dibaca sebanyak 99 kali
Doktor Muriyati saat membawakn materi pada Webinar Internasional (Dok)

Bulukumbapos.com – Civitas Akademik STIKES PHB (Panrita Husada Bulukumba) secara khusus dan masyarakat Bulukumba secara umum patut berbangga dengan sosok Doktor Muriyati, M. Kes, Ketua STIKES Panrita Husada Bulukumba yang baru-baru diundang menjadi pembicara pada Seminar Online Internasional yang diadakan oleh ATDIKBUD (Atase Pendidikan dan Kebudayaan) KBRI Manila Filipina, yang digelar pada Jumat (4/9/2020) via Virtual.

Webinar Internasional ini diikuti ratusan Praktisi Kesehatan sebagai peserta dari negara Filipina dan Indonesia.

Dikonfirmasi terkait Webinar ini, Doktor Muriyati mengungkapkan rasa syukur karna diberi kesempatan untuk belajar dan berbagi ilmu dengan para tokoh dan praktisi kesehatan lintas negara.
“Alhamdulillah, kami bersyukur karna walau STIKES Panrita Husada berada didaerah tapi kita diberi kesempatan untuk berbicara ditingkat Internasional, saya sebagai salah satu dari 3 dari Indonesia yang diundang oleh ATDIKBUD Manila, dua pembicara lain dari Universitas Mega Buana Palopo, dan Poltekkes Kendari”. Tuturnya.

Muriyati menambahkan; “Webinar Internasional ini membutuhkan pemahaman yang lebih dari seminar biasanya, karna pengantar dan materi menggunakan bahasa Inggris tapi alhamdulillah kita pasti bisa, selama mau belajar, apalagi materi yang diberikan ke saya itu seputar tingkat stres dan prilaku selama Pandemik masa Covid-19 adalah materi aktual yang melanda dunia saat ini”. Ungkap Doktor Muriyati.
Penulis : ikhwan / BP