Kodim 1410/Btg Hadirkan Dai Muda dalam Sosialisasi Tangkal Radikalisme di AKOM Bantaeng

oleh -
Ust. Ikhwan Bahar saat membawakan materi sosialisasi

Bulukumbapos.com – Kodim 1410 Bantaeng kembali menggelar Sosialisasi Cegah Tangkal Radikalisme, dan kali ini di tempatkan di Aula Pertemuan AKOM (Akademi Komunitas) Industri Manufaktur Kab. Bantaeng, Kamis (28 November 2019).

Ratusan peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat menghadiri acara yang menghadirkan Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar selaku Pemateri Tunggal ini.

Kapten Jufri Upara mewakili Komandan Kodim 1410 Bantaeng Letkol CZI Tambo hula wulaa dalam sambutannya mengatakan: “Kegiatan inu bagian dari program komsos dalam rangka pembinaan terpadu bagi masyarakat dan kali ini kita priotaskan pada kalangan generasi muda”.

Berpose bersama usai sosialisasi

Direktur AKOM Bantaeng yang di wakili Doktor Sherly Dosen Analis Kimia di kampus ini mengaku sangat mengapresiasi kerjasama dari pihak Kodim 1410 Bantaeng ini, guna pembinaan mahasiswa dan generasi muda: Jumlah mahasiswa kami disini total ada 198 orang dari tiga program studi dan sebagai generasi muda memang membutuhkan pencerahan tentang bahaya radikalisme dan terorisme yang bisa merusak tatanan bernegara dan persatuan”.

Ust. Ikhwan Bahar sebagai pemateri tetap pada giat masalah radikalisme di Kodim 1410 Bantaeng dalam materinya banyak mengajak pelajar dan mahasiswa agar tidak mudah terprovokasi dan terhasut dengan informasi hoax yang beredar di media dan media sosial.
Penulis :ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos