Libatkan Media dalam TMMD, Dandim 1411/Bulukumba Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis

oleh -Dibaca sebanyak 55 kali
Komandan Kodim 1411 Bulukumba berpose dengan para Jurnalis

Bulukumbapos.com РTMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) yang ke 109 Tahun 2020 di Kecamatan Kindang akan segera dimulai oleh Kodim 1411/Bulukumba, berbagai pekerjaan fisik guna persiapan awal (Pra TMMD) telah digenjot pihak Kodim 1411/Bulukumba dengan melibatkan masyarakat  setempat.

Para Jurnalis pun akan dilibatkan dalam kegiatan ini guna membantu publikasi dan informasi, hal ini disampaikan Komandan Kodim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto saat bersilaturahmi dengan para insan media di hadapan puluhan Jurnalis di Aula Pertemuan Makodim 1411 Bulukumba, Kamis (10/9/2020).
“Kami berharap keterlibatan rekan-rekan Jurnalis baik Cetak, Online, Televisi dan Radio guna memberi informasi terkait TMMD ini sebagai wujud kebersamaan dalam membangun Bulukumba, selain itu kami juga berharap hasil karya melalui media bisa diikutkan dalam Lomba Karya Jurnalis yang dicanangkan TNI-AD Pusat”. Tutur Joko Triyanto.

Kadis Kominfo (Tengah) Dandim 1411 Bulukumba (Kanan) Ketua Dai Muda Bulukumba (Kiri)

Dalam penyampaiannya dihadapan peserta silaturahim termasuk Kadis Kominfo H. M. Daud Kahal yang turut hadir bersama Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar, Dandim 1411 Bulukumba memaparkan bahwa TMMD ke-109 ini akan melakukan pekerjaan Fisik dan Non Fisik, untuk fisik ditargetkan untuk kita buka jalan yang menghubungkan Desa Kindang Kec. Kindang dengan Desa Sapobonto Kec. Rilau Ale Kab. Bulukumba serta pembuatan Talud dan sasaran tambahan berupa pembangunan RTLH (Rumah Tinggal Layak Huni) juga beberapa program lainnya yang akan dilaksanakan selama 1 bulan (Mulai 22 September 2020 sampai 21 Oktober 2020).

Sementara untuk Non Fisik, akan digelar beberapa kegiatan seperti Penyuluhan Kesehatan tentang Protokoler Kesehatan Covid-19, Bela Negara, Pembinaan Keagamaan dan lainnya.
#Penulis : Ikhwan / BP