LPPDSDM DPW BKPRMI Sulsel Gelar Silakwil di Malino, Ini yang Dibicarakan

oleh -Dibaca sebanyak 64 kali
Silakwil LPPDSDM DPW BKPRMI Sulsel.

Bulukumbapos.com – Guna menjalin silaturahmi antar pengurus wilayah dan daerah, LPPDSDM BKPRMI Sulawesi Selatan menggelar Silaturahmi Kerja Wilayah (Silakwil) bersama para ketua DPD dan Dirda LPPDSDM BKPRMI se-Sulawesi selatan, selama 2 hari Sabtu-Ahad, bertempat di Malino Kabupaten Gowa.

Kegiatan yang direncanakan berlangsung selama dua hari tersebut Sabtu-Ahad (9-10/1/2021) diharapkan mampu menjalin kerjasama antara wilayah dan daerah dalam melaksanakan program-program stategis LPPDSDM BKPRMI selama periode kepengurusan.

Direktur Wilayah LPPDSDM BKPRMI Sulsel , Muhammad Nurdin kepada awak media menuturkan bahwa kegiatan Silakwil ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi pengurus wilayah dan kabupaten, hal itu dilakukan agar ada sinkronisasi program-program kedepannya.

“Kami berharap, semoga lembaga LPPDSDM di tiap-tiap kabupaten lebih aktif berkegiatan yang memberikan edukasi kepada masyarakat, serta aktif dalam menggelar pengkaderan yang berbasis masjid, baik PSI, LMD dan kegiatan lain yang bersifat pembinaan,” tutur Wakil Ketua 1 DPW BKPRMI Sulsel Dr. Amruddin Ambo Enre yang hadir membuka didampingi Wakil Sekretaris dan para pengurus LPPDSDM DPW BKPRMI Sulsel.

Ikhwan Bahar, Direktur Daerah LPPDSDM DPD BKPRMI Bulukumba yang mengikuti acara bersama A. Syamsir Sekertaris Umum DPD BKPRMI Bulukumba berharap agar Silakwil ini menjadi momentum asal pada kepengurusan yang baru di LPPDSDM DPW untuk membenahi internal, menjalin komunikasi dengan DPP, melakukan pendataan kader, dan masif dalam monitoring kegiatan di DPD Kabupaten/Kota.
(Editor: Ikhwan)