Mahasiswa Stikes PHB dan Akbid Tahirah Al-Baety Ramaikan Kajian Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 67 kali

BulukumbaPos – Salah satu program keagamaan yang di gagas pengurus Majelis Dai Muda Kab. Bulukumba adalah Kajian Rutin Dai Muda yang yang di gelar mingguan tiap Jumat sore, giat ini telah di mulai sejak akhir tahun 2018 lalu terus menyasar berbagai kalangan dan elemen masyarakat di Kab. Bulukumba.

Setelah sebelumnya di hadiri para Polisi dan TNI, kali ini, Jumat (25/1/2019) kajian rutin ini di hadiri puluhan mahasiswa/mahasiswi dari lintas kampus (10 orang dari Stikes Panrita Husada Bulukumba dan 5 orang dari Akbid Tahirah Al-Baety).

Tema yang di usung kali ini tentang “Mengenal dunia herbal dalam Islam” yang di bawakan oleh Ust. Arman Maulana yang merupakan praktisi dunia Tibbun Nabawi, kajian di awali dengan mengaji atau tadarrus bersama, di pandu oleh Ust. Maulana Khadafi Wakil Sekertaris Dai Muda dan kajian agama oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba.

“Kita berharap, kajian ini bisa melibatkan semakin banyak orang dari berbagai elemen, khususnya generasi muda kita agar mereka semakin paham agama dan jauh dari maksiat”, Harap Ust. Ikhwan dalam penyampaiannya.

Jusni, salah satu peserta mengaku senang dan antusias dengan program ini: “Saya selalu mencari tempat untuk belajar agama dab kajian dai muda ini telah memberi ruang kepada saya, materi yang di sajikan pun variatif tiap minggu”. (**wawan)