Majelis Dai Muda Gelar Tanding Futsal Persahabatan dengan Wahdah Islamiyah Bulukumba

oleh -
Foto bersama kedua tim sebelum pertandingan persahabatan.

Bulukumbapos.com – Jajaran pengurus Majelis Dai Muda (MDM) menggelar olah raga Futsal persahabatan dengan pemuda Wahdah Islamiyah (WI) Bulukumba di Lapangan Futsal Taccorong, Sabtu (12/3/2022) sore.

Permainan kedua tim berlangsung seru dan saling serang, gol pertama dicetak oleh tim dari Majelis Dai Muda, namun beberapa menit berikutnya gol balasan dicetak oleh tim dari Wahdah Islamiyah.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung selama 1 jam tersebut berakhir dengan skor 3-5 untuk kemenangan Tim Wahda Islamiyah yang diikuti juga Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda dan disaksikan Ust. Syamsuddin Dewan Pembina MDM.

Sudirman Pengurus Majelis Dai Muda usai pertandingan menyampaikan; “Alhamdulillah, pertandingan persahabatan ini lebih kita tekankan sebagai ajang silaturahmi disamping olah raga jadi bukan soal hasil atau skor dan Insya Allah akan kita adakan kembali secara berkala,” tuturnya.

Sementara itu, Ali Akbar dari Tim Wahdah Islamiyah berharap agar olah raga bersama seperti bisa rutin dilakukan untuk kita lebih saling mengenal dan menjaga ukhuwah Islamiyah.
(Penulis : Ikhwan)