Majelis Dai Muda Lanjutkan Kerjasama Program Keagamaan di Radio SPL Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 47 kali

Bulukumba – BP – Geliat program-program dakwah yang di canangkan oleh pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba tak hanya menyasar masjid yang memang menjadi tempat ibadah dan pembinaan ummat tapi juga di programkan dalam bentuk lain pada semua elemen dengan segmen yang berbeda.

Sebagai contoh, giat dakwah pengurus Majelis Dai Muda, setelah menyasar dunia Televisi beberapa waktu lalu, kali ini tepatnya pada malam Jumat (17/1/2019) program dakwah Dai Muda yang di beri nama DAI (Dialog Agama Islam) kembali di laksanakan di Radio Suara Panrita Lopi 95.00 FM Bulukumba.

“Ini adalah kegiatan lanjutan dari program yang sama pada tahun lalu, kerjasama Majelis Dai Muda dan Lembaga Penyiaran Publik Radio SPL 95.00 mhz Dinas Kominfo Kab. Bulukumba yang di gelar tiap malam Jumat selepas magrib dan akan di isi teman-teman dai muda secara bergantian dengan format dialog, dan untuk perdana di tahun 2019 ini, maka saya yang mengisi lebih dulu”Ungkap Ust. Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba usai mengisi materi di acara.

Program DAI yqbg yang di bawakan Ust. Ikhwan Bahar membahas tentang Kiat Tolak Bala dalam Islam dan kali ini di pandu Bung Adam selaku salah satu di Host di Radio milik Pemkab Bulukumba ini dan turut hadir di studio beberapa pengurus dari Majelis Dai Muda Bulukumba.

Direktur Radio Suara Panrita Lopi 95.00 Saiful Alif Subarkah atau yang akrab di sapa Bung Alif mensupport program keagamaan ini: “Program ini kita support karna misi Radio SPL bukan hanya di dunia informasi dan hiburan tapi juga dalam program yang bernuansa keagamaan sebagai bentuk dukungan kita pada Perda Keagamaan di kab. Bulukumba” (**ikhwan)