Majelis Dai Muda Sinjai Jalin Kerjasama Ceramah Ramadhan dengan Pengurus Masjid Lailatul Qadri

oleh -
Abdul Halim (tengah) berpose dengan pengurus Masjid usai mengisi Ceramah Tarwih.

Bulukumbapos.com – Sinjai – Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Sinjai melakukan kerjasama dengan pengurus Masjid Lailatul Qadri BTN Gojeng Kel. Biringere Kec. Sinjai Utara untuk ceramah ramadhan.

Hal tersebut disampaikan Ketua MDM Sinjai Kamaruddin kepada Bulukumbapos.com pada Kamis (7/4/2022) ; “Insya Allah selama Ramadhan ini kita ada kerjasama dengan pengurus Masjid disana (Lailatul Qadri, red) yang akan diisi teman-teman pengurus secara bergantian,”.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan kerjasama ini sekaligus menjadi sosialisasi atau perkenalan awal akan kehadiran MDM di Sinjai, dan momen seperti ini menjadi awal yang baik pergerakan kami sebagai dai muda.

“Dan insya Allah malam ini Jumat, 08 April 2022, yang bertugas Kak Halim Amsur, sekretaris dewan pembina MDM,” jelasnya.

Dihadapan jamaah Masjid Lailatul Qadri, Abd Halim Amsur mengawali ceramah tarawihnya dengan meminta doa dan restu atas keberadaan MDM di Sinjai.

“Kami mohon doa dan restu kepada seluruh hadirin semoga MDM di Sinjai yang terbentuk pada tanggal 22 Februari 2022 lalu ini mampu menampakkan eksistensi dakwahnya di bumi Panrita Kitta yang kita cintai ini,” harapnya.

“Berdirinya saya disini atas rekomendasi dan kerjasama antara pengurus dan MDM Sinjai sebagai upaya memaksimalkan pencerahan rohani khususnya pada bulan suci Ramadhan tahun ini,” paparnya.

Halim menambahkan bahwa selain dalam wilayah kota, kesempatan berikutnya Majelis Dai Muda Sinjai akan menyasar dakwah masuk desa, karna banyak PR (pekerjaan rumah) yang menunggu sebagai dai.
(Penulis : Halim)
Editor : Ikhwan