Mantap.! Desa Tritiro Gelar Pelatihan Manajemen Majelis Ta’lim

oleh -Dibaca sebanyak 71 kali

BulukumbaPos – Sebuah langkah maju di bidang agama pada tingkat masyarakat desa yang patut di apresiasi dan di contoh yang di lakukan oleh Kepala Desa Tritiro Kec. Bontotiro Kab. Bulukumba.

Pada Jumat, (25/1/2019) Kepala Desa Tritiro Saiful Amar mengundang tiga kelompok Majelis Ta’lim di desanya guna mengikuti program keagamaan yakni “Pelatihan Manajemen Majelis Ta’lim” yabg di gelar di kantor Desa Tritiro, di pandu oleh Muzakkir, Staf Desa Tritiro yang juga Mantan Panwas Kab. Bulukumba.

Tampil sebagai pembicara ada dua, yakni Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda Bulukumba yang banyak membahas tentang bagaimana mengatur polarisasi kajian imu dan kegiatan majelis ta’lim agar lebih terarah dan memberi manfaat sebanyak-banyaknya bagi masyarakat. Di lanjutkan materi kedua oleh Ust. Kamaluddin Pilo Kepala Desa Gattareng Kec. Gantarang.

Dalam sambutannya, Saiful Amar menyampaikan: “Program ini adalah upaya peningkatan kapasitas dan pemahaman para pengurus dan anggota majelis ta’lim tentang apa dan untuk apa itu majelis ta’lim, sehingga mereka tidak sekedar ikut tapi juga memanahi esensi program ini”. (**iwan)