Masyarakat Desa Seppang Gelar Tabliq Akbar Bersama Dai Muda Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 75 kali

BulukumbaPos – Dalam rangka menyambut musim panen tahun 2019, ada hal positif di lakukan masyarakat desa Seppang Kec. Ujung Loe yakni menggelar Tablig Akbar dan Dzikir bersama.

Acara yang di adakan di kantor desa Seppang pada Kamis (18/7/2019) ini di hadiri unsur pemerintah kecamatan Ujung Loe, Babinsa dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Seppang Syamsu kepada media ini menjelaskan: “Tablig Akbar dan Dzikir ini kami adakan dalam rangka menyambut musim panen tahun 2019 yang sebentar lagi kita masuki, semoga hasil panen kali lebih baik dan berkah, juga sebagai wujud syukur atas selesainya proses renovasi kantor desa kami disini”.

Ust. A. Armayadi, salah satu dai kondang yang mengisi Tabliq Akbar ini, dalam ceramahnya mengatakan: Kita harus pandai-pandai bersyukur atas segala nikmat Allah, hasil panen itu semua pengaturan Allah, kita hanya berusaha, dan hasil akhir itu dari ketentuan Allah”. Ujar Ustad Muda yang Wakil Ketua di Majelis Dai Muda Bulukumba sekaligus Owner Produk Kaos Islami Salam Mabbarakka ini.(ikhwan_bp)