Panda Beach Hotel, Penginapan di Bira Sajikan View Eksotis dan Nuansa Natural

oleh -Dibaca sebanyak 104 kali
Panda Beach di Pantai Bira (Dok)

Bulukumbapos.com – Pantai Pasir Putih Bira yang merupakan objek wisata andalan di Kabupaten Bulukumba, keindahan pantai Bira bukan hanya, pada panorama lautnya tapi juga pasirnya yang berwarna putih, yang menarik wisatawan mancanegara dan lokal untuk berkunjung ke Bira.

Fasilitas Kamar Panda Beach di Pantai Bira (Dok)

Hotel-hotel di pantai Bira pun tak ketinggalan menyiapkan penginapan yang memberi pelayanan dan kenyamanan bagi para wisatawan.

Panda Beach di Pantai Bira (Dok)

Salah satu diantara Hotel di Pantai Bira yang menawarkan fasilitas yang menarik adalah Panda Beach Hotel.

Panda Beach di Pantai Bira (Dok)

Mustamar, Owner Panda Beach Hotel yang diwawancarai Bulukumbapos.com pada, Kamis (19/12/2019) menjelaskan: “Salah satu kelebihan yang bisa di dapat di Panda Beach adalah view laut lepas langsung dari kamar, pengunjung juga bisa berayun di pantai dengan fasilitas yang di siapkan hotel, juga nuansa natural dari struktur fisik bangunan yang kami rancang dari kayu supaya terkesan artistik’.

“Di panda beach 1 dan 2, ada tersedia 25 kamar dengan 11 type Deluxe, dan 13 type Standar, yang kami lengkapi AC, TC, Restoran dan fasilitas pelengkap lainnya, tentu saja dengan harga bersahabat”.Ungkap Mustamar yang akrab di sapa pak Tamar.

Panda 2 Beach Hotel (Hotel)

Bagi yang berminat menginap atau mengadakan pertemuan di Panda Beach Hotel, silakan kontak Mustamar (HP/WA. 085397687004).

Penulis: ikhwan_bp

Follow Instagram@bulukumbapos