PD Muhammadiyah Bulukumba Gelar Musyawarah Pimpinan di UMB

oleh -Dibaca sebanyak 38 kali
Suasana Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba di Aula Pertemuan UMB

Bulukumbapos.com – Pengurus Daerah (PD) menggelar Musyawarah Pimpinan (Musypim) Daerah, pada Ahad (23/2/2020) yang bertepatan dengan 29 Jumadil Akhir 1441 H, bertempat di Aula Pertemuan Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang diikuti ratusan peserta dari pengurus daerah, pengurus kecamatan dan ortom serta lembaga naungan Muhammadiyah seperti IMM, IPM, Lazismuh dan lainnya.

Musypim Daerah Muhammadiyah ini dibuka Wakil Ketua PWM Sulsel Dr. Ir. H. Saiful Saleh, yang hadir bersama Pengurus Wilayah Aisyiyah Sulsel Prof. Dr. Hj. Muliyati Amin.

Nampak hadir pula, Jumasse Basra, M. SI Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba dan Dr. Hj.A.Sumrah Pananrangi Ketua PD Aisyiyah Muhammadiyah Bulukumba.

H.Abdul Hamid, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Bulukumba dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari Musypim ini: “Ada beberapa rangkaian dari amanah Musypim ini, antara lain untuk mendengarkan laporan dari pengurus daerah, ortom dan lembaga lingkup Muhammadiyah, serta merefresh kembali program kerja yang telah di lakukan selama periode kepengurusan ini”.

“Selain itu, Musyawarah ini juga akan menentukan lokasi Musyawarah Daerah (MUSDA) yang akan kita gelar, juga menentukan peserta Musywil Muhammadiyah di Enrekang dan Munas Muhammadiyah di Solo”.
Penulis: Ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos