Peduli Sesama, Personil Polres Bulukumba Ikut Gotong Jenazah

oleh -Dibaca sebanyak 58 kali

BulukumbaPos – Kehadiran sosok polisi di tengah masyarakat memang sangat dibutuhkan, namun bukan hanya sebagai pengatur lalu lintas di jalan raya, atau urusan dengan masalah hukum, sebagaimana pikiran sebagian masyarakat, akan tetapi juga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat berupa tenaga dan pikiran sebagai wujud kepedulian.

Salah satu contohnya, bisa kita lihat pada personil polres Bulukumba saat melayat salah satu warga meninggal dunia di wilayah hukum Polres Bulukumba pada, Rabu (27/3/2019), Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan bersama beberapa personilnya melayat Almarhumah Hj. Hartini (Guru SMA Negeri 1 Bulukumba) di Jl. Kusuma Bangsa Kec. Ujung Bulu Kota Bulukumba.

Kapolres Bulukumba bersama Ketua DPRD Bulukumba ikut melayat jenazah

Tidak hanya turut berduka, tapi jajaran Polres Bulukumba turut membantu proses penyelenggaraan jenazah Almarhumah, adalah Kapolsek Ujung Bulu AKP.H.Safaruddin dan IPDA Kasman Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bulukumba beserta AIPTU Abd. Rahim Kanit Binmas dan Bripka Zainuddin Babinkamtibmas Polsek Ujung Bulu ikut ambil bagian dalam mengusung jenazah untuk di sholati di masjid dan selanjutnya di bawa ke pemakaman umum desa Taccorong Kec. Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Usai prosesi pemakaman yang juga di hadiri Ketua DPRD Bulukumba H. A. Hamzah Pangky, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan menyampaikan belasungkawa dan doa untuk almarhumah: Kita turut berduka dan mendoakan beliau, sebagai guru sang pahlawan tanpa tanda jasa, selain itu juga sebagai sesama manusia dan terlebih sebagai aparat pengayom masyarakat, kewajiban kita untuk membantu warga sebagai wujud kepedulian polri pada masyarakat “.Tutupnya (**ikhwan_bp)