Penemuan Mayat Dipinggir Sungai, Kapolsek Rilau Ale Datangi TKP

oleh -Dibaca sebanyak 25 kali
Kapolsek Rilau Ale IPTU H. Amri saat berada di rumah Almarhum Alimuddin

Bulukumbapos.com – Usai mendapat informasi dari warga terkait adanya penemuan mayat, Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba IPTU H. Amri bersama personil langsung mendatangi rumah keluarga korban di Dusun Batutompo Desa Bajiminasa Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, Kamis (23/01/2020).

Menindaklanjuti laporan dari warga tersebut, Kapolsek Rilau Ale langsung berkoordinasi dengan tenaga medis dari Puskesmas Bonto Bangun dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil keterangan saksi.

Kondisi mayat almarhum Alimuddin yang ditemukan di pinggir sungai

Menurut keterangan dari Rudi (38 tahun) yang merupakan anak almarhum Alimuddin (70 tahun), awalnya sekira jam 12.40 Wita, Almarhum Alimuddin meninggalkan rumahnya untuk pergi mencari daun Rumbia di pinggir sungai Balantieng Dusun Batutompo Desa Bajiminasa Kec.Rilau Ale Kab.Bulukumba, namun sampai pukul 16.00 Wita Almarhum Alimuddin belum juga kembali kerumah seperti hari biasanya.

Mengetahui hal tersebut Rudi lalu mengajak rekannya Wahid untuk pergi mencari orang tuanya, dan setelah beberapa saat pencarian, Wahid menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi duduk di pinggir sungai.

Berdasarkan keterangan dari tim medis Puskesmas Bontobangun bahwa di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.

Sementara itu dari pihak Keluarga menyampaikan Almarhum Alimuddin bahwa pihak keluarga menerima kematian korban dengan wajar karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan menolak untuk di lakukan otopsi. (Humas)
Editor : Ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos