Personil Polwan Polres Bulukumba Ikut Ngaji di Kajian Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 94 kali
Kajian Rutin Dai Muda Bulukumba yang laksanakan tiap Jumat sore di Taman Kota Eks Pasar Lama Kota Bulukumba

BulukumbaPos – Ada yang berbeda pada acara ngaji dan ngobrol masalah islam, yang merupakan program para Dai Muda Bulukumba tiap Jumat sore dengan kehadiran beberapa personil Polwan (Polisi Wanita) dari Polres Bulukumba yang turut mengikuti acara tersebut, Jumat (5/7/2019).

Personil Polwan Polres Bulukumba Ikut Ngaji di Kajian Dai Muda

“Alhamdulillah, kami atas nama pengurus Majelis Dai Muda (MDM) mengucap terima kasih pada Bapak Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan atas arahan pada jajaran Polwan untuk ikut ngaji, dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada rekan-rekan Polwan yang telah dengan ikhlas meluangkan waktu ikut mengaji bersama kami, semoga untuk seterusnya, rekan-rekan Polwan bisa ikut secara rutin di acara keagamaan yang memang sejak awal sudah di sinergikan dengan pihak Polres Bulukumba ini”. Tutur Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba usai memandu acara mengaji ini bersama Ust. Maulana Khadafi.

Personil Polsek Ujung Bulu yang secara rutin ikut Ngaji di Kajian Dai Muda

A. Yulia, salah satu Polwan yang mengikuti acara tersebut mengaku sangat senang karna bisa memperdalam ilmu agama: “Kami senang bisa bergabung di acara ini, karna di sela-sela kesibukan kami dalam bekerja, ada waktu untuk kami mempelajari ilmu AlQur’an”.

Selain jajaran Polwan, nampak hadir pula Ibu Indrayana Kepala Puskesmas Caile yang baru menjabat di PKM Caile, personil Polsek Ujung Bulu, para pengurus Pejuang Subuh Bulukumba yang langsung di pimpin ketuanya Arif Lewa, serta Suherman Ketua PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kab. Bulukumba.

Pengurus Pejuang Subuh Bulukumba bersama Ketuanya Arif Lewa ikut Ngaji di Kajian Dai Muda Bulukumba

Di sela-sela acara yang di gelar secara terbuka di TamanKota Eks Pasar Lama Kota Bulukumba ini, ada pemberian hadiah berupa pasta gigi produk HPAI, yang di, sponsori Ust. Arman Maulana yang juga Bendahara di Majelis Dai Muda, peserta mendapat hadiah jika bisa menjawab pertanyaan yang di berikan Ust. A. Muh. Asbar Sekertaris Dai Muda dan Ust. Maulana Khadafi Wakil Sekertaris Dai Muda.

Penulis: Ikhwan_bp
IG@ikhwanbahar_