Pertemuan Pengurus FPM Simpul Pena Bulukumba, ini yang Dibicarakan.!

oleh -Dibaca sebanyak 52 kali

Bulukumbapos.com – Guna menyambut Hari Guru Nasional, yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 memdatang, para Pengurus Cabang FPM Simpul Pena Bulukumba berencana akan menggelar kegiatan.

Rencana di bicarakan dalam Rapat Koordinasi yang adakan di Cafe Zebatiq Jl. Lanto Dg Pasewang Kota Bulukumba, pada Rabu (31/07/2019)

Beberapa kegiatan yang dirangkaikan pada HGN nanti, antara lain Kegiatan seputar Kepenulisan, Lounching Buku Share dan Tanda Tangan dari Bulukumba kumpulan karya anggota Simpul Pena dan Rapat Istimewa dalam rangka Peremajaan Pengurus Cabang FPM Simpul Pena Bulukumba.

Peserta rapat menyepakati Akbar Salam selaku Ketua Panitia, yang didampingi Muh. Ilyas Amsur, Sutraeni, Awaluddin, dan Rika Arlianti yang merupakan pengurus inti dari FPM Simpul Pena, dan baru saja terbit karyanya dengan judul buku “Menulis Kebohongan”.

Ada juga agenda untuk peremajaan struktur kepengurusan di Simpul Pena Bulukumba. Hal ini disampaikan oleh Ketua Simpul Pena Bulukumba Abd. Halim Amsur bahwa “Bukan berarti kami tidak bisa meneruskan hingga selesai periode hingga tahun 2021 tetapi saya ini bukan lagi zamannya artinya ini masa-masa produktif buat kalian, maka jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkarya”

Lebih lanjut Halim yang juga pengurus harian di Majelis Dai Muda ini menuturkan: “Sebab itu, saya tidak ingin menutup peluang kalian semua yang masih status pelajar atau mahasiswa untuk belajar berorganisasi khususnya pada wadah ini”

“Semua Pengurus akan di rombak, pokoknya tanpa terkecuali, termasuk saya selaku Ketua Umum dan beberapa pengurus lainnya karena ada yang menempuh studi di luar Sulawesi, sehingga sulit dijangkau karena jarak yang cukup jauh tapi selengkapnya akan dimusyawarahkan pada Rapat Istimewa nanti, kemudian pengurus baru akan dilantik di Makassar oleh Pengurus Simpul Pena Wilayah Sulawesi Selatan”. Tutup Pendiri Panrita Yasmin in. (Abd. Halim)

Editor: Ikhwan_bp

Instagram@bulukumbapos