Ratusan Warga dari Santri hingga Anak Panti Asuhan hadiri Buka Puasa Pemilik UD.Sipatuo Reski

oleh -Dibaca sebanyak 59 kali

BulukumbaPos – Bulan ramadhan bulan penuh berkah, salah satu bentuk berkah tersebut karna di bulan ini para dermawan berlomba-lomba menyisihkan harta untuk berbagi dengan sesama.

Seperti halnya yang di lakukan Hj. Nirfawana Pemilik UD. Sipatuo Reski yang juga Owner Martabak Cantik, ia menggelar buka puasa bersama di kediamannya di Jl. Bakti Adi Guna Kota Bulukumba, Selasa (28/5/2019).

Ratusan warga terlihat menghadiri undangan buka puasa dari pengusaha wanita ternama di Kab. Bulukumba ini, mulai dari santri dari beberapa pesantren, beberapa panti asuhan, komunitas, serta beberapa pejabat di kab. Bulukumba,dan di isi ceramah buka puasa oleh Ust. Ahmad Rafiq salah satu pengurus di Majelis Dai Muda Bulukumba.

Kepada media ini Hj. Nirfawana menyampaikan kegembiraannya: “Buka puasa ini juga adalah Syukuran, ungkapan syukur kami sekeluarga karna ada dua anak saya mendapat berkah dari Allah di bulan mulia ini, anak kedua saya dari 6 bersaudara, Andi Atrini Dhea Magfirah, Alumni Pesantren Darul Istiqamah Bulukumba, dan anak ke 4 saya Andi Muh. Walidul Muwaffaq santri Pesantren Darul Abror Kab. Bone”.

Hj. Nirfawana melanjutkan: “Kedua anak saya ini ikut karantina tahfidz nasional Darul Istiqomah di Kab. Gowa untuk mengikuti dauroh program menghafal 30 juz sebulan dan alhamdulillah keduanya menammatkan hafalan Quran beberapa hari lalu, ini merupakan kesyukuran yang luar biasa bagi kami, maka wujud syukur itu dengan berbagi pada sesama”. Tutupnya.
Penulis : Ikhwan_bp