Sat Sabhara Polres Pangkep Bantu Nenek Berusia 111 Tahun, Simak Kisahnya.!

oleh -Dibaca sebanyak 38 kali
Peduli sesama
Kasat shabara Polres Pangkep saat mengunjungi Nenek Marahuma

Pangkep – Bulukumbapos.com – Disela-sela pelaksanaan tugas dalam mengemban fungsi Samapta bhayangkara melalui program ‘Polisi Magello’ yang sudah menjadi program tetap Kapolres Pangkep AKBP. Tulus Sinaga, dalam menjalin tali silaturrahmi dan mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Pangkep Polda Sulawesi Selatan.

Melalui Polisi Magello, Kasat Sabhara AKP. Nirwan bersama KBO Sabhara IPDA Muhtar D dan Personil Sabhara, pada Rabu (18/9/2019) sekira pukul 12.45 Wita mengunjungi Nenek Marahuma yang bertempat tinggal di Kampung Buluare Kelurahan Balleanging Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep.

Diketahui dari data penduduk, nenek Marahuma ini sudah berusia 111 tahun, warga kurang mampu yang tinggal jauh dipelosok desa, dengan tanpa kenal lelah Personil Sabhara menyambangi warganya dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 4 km melewati pematang sawah dan sungai, di bawah lereng bukit mendatangi sang Nenek untuk membawakan sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya untuk meringankan beban orang tua tersebut.

Personil Sat shabara Polres Pangkep membawa sembako untuk membantu Nenek Marahuma

Ambo Mare, anak dari Nenek Marahuma dengan rasa terharu mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kepedulian Bapak Polisi dari Polres Pangkep yang menyempatkan waktunya mendatangi dan mengunjungi rumahnya, masyarakat sekitar juga begitu antusias menyambut kedatangan Pers Sabhara dalam bentuk Polisi Magellonya, mereka mengucapkan banyak terima kasih dan memberi apresiasi terhadap kepedulian Polisi untuk membantu warga.(Humas)
Editor :Ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos