Satlantas Polres Bulukumba Sosialisasi ‘Millenial Road Safety Festival’ di Radio

oleh -Dibaca sebanyak 62 kali

BulukumbaPos – Satlantas Polres Bulukumba kian gencar mensosialisasikan program dari Polri yang di namai ‘Millenial Road Safety Festival’, setelah menyasar lembaga pendidikan di sekolah, kampus dan pesantren untuk bertemu secara langsung dengan para generasi muda, selanjutnya sosialisasi juga di adakan di radio sebagai media elektronik.

Pada Rabu Malam (23/1/2019) Ipda Kasman Kanit Dikyasa Satlantas Polres mengisi talk show pada program acara ‘Bincang Malam’ di Studio Radio Swara Panrita Lopi 95.00 mhz yang merupakan radio naungan Dinas Kominfo Pemkab Bulukumba.

Di pandu host Bung Saiful Alif Subarkah yang juga Direktur LPP Radio SPL 95.00 mhz, Ipda Kasman menyampaikan bahwa: “Sosialisasi ini bertujuan untuk memberi himbauan kepada masyarakat khususnya kaum Millenial yang berumur antara 15 sampai 35 tahun agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, menjaga ketertiban mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat, menuju generasi yang tertib dan gemilang”.

Kasatlantas Polres Bulukumba AKP. I Made Suarma mengatakan : “Sosialisasi ini penting untuk terus kita galakkan, di samping karna ini adalah program Polri secara nasional, juga mengingat tinggingya angka kecelakaan lalu lintas di kab. Bulukumba, pada tahun 2017 saja ada 417 kasus, dan pada 2018 ada 467 kasus, dan mirisnya juga, kecelakaan itu di dominasi anak – anak usia remaja “.(**ikhwan)