Satpol PP&Damkar Bulukumba Berbagi Sembako untuk Disabilitas dan Warga Kurang Mampu

oleh -Dibaca sebanyak 29 kali
Satpol PP&Damkar Berbagi

Bulukumbapos.com – Ibadah ramadhan ditengah Pandemik Covid-19 menjadi tantangan dan beban tersendiri bagi masyarakat menengah kebawah, hal inilah yang memotivasi para personil Satpol PP&Damkar Bulukumba untuk menggalang donasi guna membantu warga terdampak.

A. Baso Bintang Kasatpol PP&Damkar Bulukumba yang dikonfirmasi terkait giat anggotanya ini menyampaikan: “ini murni inisiatif para personil sebagai bentuk kepedulian pada sesama dan patut kita apresiasi dan semoga bernilai pahala disisi Allah”.

Satpol PP&Damkar Berbagi

Ilham, Kasi Data dan Informasi Kantor Satpol PP&Damkar Bulukumba yang mengkoordinir giat sosial ini mengatakan: Alhamdulillah ada beberapa paket sembako yang telah dikumpulkan teman-teman dan hari ini, Jumat (22/5/2020) kami bersama 15 personil langsung menyalurkan ke rumah masing-masing penerima untuk para penyandang disabilitas dan warga kurang mampu, atas petunjuk dari pak Kasat kami dan Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda yang juga Ketua Dewan Pembina PPDI Bulukumba”.

Paket sembako donasi Satpol PP&Damkar Bulukumba

Berikut lokasi masing-masing penerima bantuan sembako dari Personil Satpol PP&Damkar Bulukumba diantaranya : Penyandang Disabilitas Buta) di Kelurahan Jalanjang Kec. Gantarang, Warga di Ponre Kelurahan Matekko Kec. Gantarang, Penyandang Disabilitas Kaki di Ela-ela Kota Bulukumba, Korban kebakaran beberapa waktu lalu di Kampong Nipa Kota Bulukumba, serta dua janda tua yang tinggal sendiri.
Penulis@ikhwan / BP