Stikes Panrita Husada Berduka, Mahasiswi Analis Kesehatan Meninggal Dunia

oleh -Dibaca sebanyak 1.805 kali
Foto almarhumah Ayu Wulandari (paling kiri) Mahasiswi Analis Kesehatan Stikes Panrita Husada Bulukumba dimasa hidup

Bulukumbapos.com – Kabar duka datang dari Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) Ayu Wulandari Mahasiswa Analis Kesehatan tingkat II asal Batukaropa Kec. Rilau Ale ini di kabarkan meninggal dunia di usia masih belia (19 tahun) akibat sakit yang telah lama di deritanya.

Prosesi pemakaman almarhumah, pada Ahad (12/01/2020) sekitar pukul 12.45 Wita di Dusun Mattoanging Desa Anrang Kec. Rilau Ale Kab. Bulukumba diikuti para keluarga dan masyarakat setempat.

Selain keluarga dan masyarakat setempat, nampak Babinsa Desa Anrang Serma Supriadi dari Kodim 1411 Bulukumba turut melayat Almarhumah dan membantu prosesi pemakaman.

Serma Supriadi turut membantu pemakaman almarhumah Ayu Wulandari

Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba Doktor Muriyati mengucap belasungkawa atas meninggal dunianya salah satu mahasiswinya ini: “Saya atas nama seluruh Civitas Akademik Stikes Panrita Husada Bulukumba turut berduka dan mendoakan kebaikan untuk mahasiswi kami di prodi Analis Kesehatan atas nama ananda Ayu Wulandari, akibat sakit yang telah lama di deritanya, semoga Allah memberi ampunan dan tempat yang layak disisiNya. Aamiin”.

“Insya Allah, saya bersama rekan-rekan dosen dan pengelola akan melayat ke rumah Almarhumah”. Tutup Muriyati.

Informasi dari Asrul, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Stikes Panrita Husada Bulukumba bahwa almarhumah adalah mahasiswi tingkat 2 yang rajin dan pintar, namun beberapa bulan terakhir ia menderita sakit dan mengharuskan banyak berobat sehingga almarhumah banyak minta izin di saat kuliah.
Penulis: Ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos