Tak Hanya Kopi Khas, Cafe Zebatiq Kini Siapkan Makanan Prasmanan Ala Rumahan

oleh -Dibaca sebanyak 71 kali
Cafe Zebatiq Bulukumba

Bulukumbapos.com – Cafe Zebatiq, salah satu warung kopi (Warkop) yang cukup terkenal di Kota Bulukumba yang memiliki racikan kopi Candu Zebatiq yang khas. Dan saat ini memberikan menu tambahan untuk para pelanggannya.

Warkop yang terletak di Jl. Samratulangi Depan Kantor Bank BNI Bulukumba ini menyajikan menu makanan prasmana dengan model ala rumahan.

“Harga yang kami berikan hanya 10 ribu rupiah dan, pelanggan bisa ambil menu makanan semaunya dan makan sepuasnya, menu yang kami siapkan juga beragam, selain nasi putih sebagai menu wajib, juga tersedia sop ayam kecap, ikan goreng bumbu merah, perkedel, sambal goreng, sambal tomat dan lainnya”, tutur Hj. Halimah Owner Cafe Zebatiq Istri Almarhum Zulfan Putra H. Saing Pendiri Cafe Zebatiq dalam rilisnya ke Bulukumbapos.com pada Selasa (8/6/2021).

Humas Cafe Zebatiq Ikhwan Bahar menambahkan: “Alhamdulillah, Cafe Zebatiq didirikan oleh Almarhum Zulfan pada tahun 2017 lalu ini, telah mempunyai tempat dihati para pecandu kopi, selain itu, kami juga juga menyiapkan Lantai II untuk ruang pertemuan dan lainnya yabg yang dilengkapi fasilitas karaoke dengan sound system yang bagus”,.

Ikhwan