TRCI Chapter SIBUBA Gelar Bukber dan Baksos di Pesantren Darul Istiqamah Lappa’e Sinjai

oleh -
Pimpinan Pesantren Darul Istiqamah Lappa'e Sinjai menerima infak program Baksos dari pengurus TRCI Chapter SIBUBA oleh A. Arfan didampingi A. Anca dan Ikhwan Bahar.

Bulukumbapos.com – Memasuki pertengahan bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M member TRCI (Toyota Rush Club Indonesia) Chapter SIBUBA (Sinjai Bulukumba Bantaeng) menggelar kegiatan sosial keagamaan berupa Bukber (Buka Puasa Bersama) dan Baksos (Bakti Sosial).

Kegiatan yang digelar pada Sabtu (16/4/2022) bertempat di Pesantren Tahfidzul Quran Darul Istiqamah Lappa’e Desa Kalobba Kec. Tellulimpoe Kab. Sinjai Sulawesi Selatan.

A. Arfan Syukri (Om Arfan) Bendahara TRCI Chapter SIBUBA yang mengkoordinir kegiatan ini usai menyerahkan bantuan kepada Ust. Nasir Pimpinan Pesantren mengatakan; “Apa yang kami berikan untuk anak-anak kita di pesantren ini adalah hasil infak dari teman-teman member TRCI Chapter SIBUBA untuk berbagi dibulan berkah, walau tak banyak tapi Insya Allah bermanfaat,”.

A. Syamsul Bahri (Om Anca) Pengurus TRCI Chapter SIBUBA yang juga ikut dalam acara ini menambahkan; “Yang kami berikan antara lain kebutuhan sehari-hari untuk dapur santri untuk buka puasa dan sahur, berupa beras, mie instant, minyak goreng, telur dan lainnya, dan ada juga paket Takjil dari teman-teman di YNCI Bulukumba Chapter,”.

Sementara itu, Ikhwan Bahar (Om Ikhwan) Ketua TRCI Chapter SIBUBA menyampaikan;” Kegiatan ini adalah kegiatan yang digelar secara serentak selama 3 hari (15, 16 hingga 17 April 2022) oleh seluruh Pengurus TRCI dari tingkat Pusat, Korwil dan Chapter se-Indonesia termasuk Chapter SIBUBA yang mengumpulkan sedikit reski untuk dibagikan di pesantren dalam rangka Amaliah Ramadhan, semoga berkah,”.

Rombongan dari member TRCI Chapter SIBUBA diterima oleh pimpinan pesantren dan menerima bantuan dari pengurus, dilanjutkan buka puasa dan shalat magrib bersama di masjid pesantren.
(Penulis: Ikhwan)