Wabup H. A. Edy Manaf Jadi RC Sunmori ke Pantai Bira Bersama Puluhan Member YNCI Bulukumba

oleh -
Wakil Bupati mengendarai roda duanya bersama member YNCI alam short touring ke Pantai Bira.

Bulukumbapos.com – Seorang pejabat, terlebih sekelas Wakil Bupati, tak melulu disibukkan dengan aktifitas formal yang diatur protokoler, sebagai manusia biasa, ia butuh waktu terlebih dihari libur untuk refreshing dan menikmati hobbi.

Hal inilah yang dilakukan H. A. Edy Manaf Wakil Bupati Bulukumba, hari ini Ahad (12/6/2022), dengan menggunakan baju bertuliskan Pembina YNCI Chapter Bulukumba, mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini jadi RC (Road Captain) dalam Sunmori (Sunday Morning Ride) bersama 40 lebih member YNCI (Yamaha N-Max Club Indonesia) Chapter Bulukumba.

Foto bersama di Pantai Bira.

“Naik motor adalah hobbi saya sejak masih sekolah di Makassar dan sampai sekarang, bukan hanya soal berkendara tapi juga pada nilai kebersamaan dan silaturrahmi, sekaligus mempromosikan tempat wisata kita di Bulukumba, dan Insya Allah berikutnya kita Gass ke Kabupaten Bantaeng lagi,” tutur H. A. Edy Manaf saat singgah bersama rombongan di Base Camp YNCI Sektor Bonto Bahari.

Om Tilla Fatwa, Wakil Ketua YNCI Bulukumba melaporkan; “Alhamdulillah, bapak Wakil Bupati menunjukan perhatian kepada kita di YNCI dengan mengajak kita riding hari ini, start Lapangan Pemuda Finish di Pantai Bira, semoga silaturahmi ini terus terjalin,”.

“Kita bersyukur, walau sempat diguyur hujan tapi Pak Wakil Bupati tetap semangat melanjutkan perjalanan ke Bira dan alhamdulillah kembali dengan selamat bersama rombongan,” ujar Om Hendra Bagian Tatib YNCI yang juga Wakapolsek Ujung Bulu didampingi Om Bahtiar Divisi Touring.

Om Ikhwan, member yang belum lama bergabung di YNCI menuturkan;”Alhamdulillah, nilai keakraban sangat terasa di YNCI, terlebih kehadiran pak Wakil Bupati akan jadi spirit bagi YNCI, semoga tetap guyub,”.

Untuk diketahui, YNCI Chapter Bulukumba saat ini telah memiliki lebih 400 member terdaftar untuk area Kabupaten Bulukumba dan aktif menggelar berbagai kegiatan.
(Penulis : Ikhwan)