Wakil Bupati Kembali Riding Santai Bersama Puluhan Member YNCI Chapter Bulukumba Rute Bantaeng

oleh -
Foto bersama di Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng. Doc. Divisi Humas YNCI

Bulukumbapos.com – Untuk kedua kalinya, Wakil Bupati Bulukumba H. A. Edy Manaf Jadi RC (Road Captain) dalam Riding Santai pada Ahad (19/6/2022) yang dalam Komunitas Motor dikenal dengan istilah Sunmori atau Sunday Morning Ride.

“Alhamdulillah, ini kali kedua bapak Wakil Bupati selaku Pembina YNCI Chapter Bulukumba membersamai kami untuk melakukan riding santai, kali pertama finis di Pantai Bira Bulukumba, dan hari ini lintas ke kabupaten tetangga di Bantaeng, rute Air Terjun Bissappu dan Pantai Seruni dan terakhir makan bersama pak Wabup di rest are Pantai Seruni,” jelas Om Opick Ketua YNCI Chapter Bulukumba didampingi Waketunya Om Tilla Fatwa.

Foto bersama sebelum star. Doc. Tilla

H.A. Edy Manaf kepada Bulukumbapos.com menyampaikan hobinya naik roda dua sejak masih sekolah;”Naik Motor itu hobi saya dari dulu sampai sekarang, dan walau banyak kegiatan sebagai Wakil Bupati, saya tetap menyempatkan waktu untuk berbaur dengan masyarakat dan bersilaturrahim lewat YNCI,”.

Icchank, Divisi Tatib YNCI menambahkan, Hari ini pak Wabup menghadiri dulu acara KPUD Bulukumba, lalu memberi sambutan diacara Khitanan Massal di Puskesmas Ponre bersama BAZNas, lalu melanjutkan perjalanan bersama sekitar 80 an member YNCI Chapter Bulukumba ke Kabupaten Bantaeng, dan kami disambut teman-teman dari YNCI Bantaeng bersama Kepala Dinas Kominfo Pemkab Bantaeng, dan berkeliling kota Bantaeng bahkan sampai ke wisata Air Terjun Bisssapu.

Nampak ikut bergabung dalam riding tersebut Akbar Anggota DPRD Bulukumba, Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba, Aparat Kepolisian, beberapa Kepala Sekolah dan Tokoh Pemuda serta puluhan member YNCI Chapter Bulukumba lainnya.
(Penulis: Ikhwan)