Warga Desa Bijawang Antusias Ikuti Kajian Rutin Bersama Majelis Dai Muda Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 89 kali
Kajian Rutin di Kantor Desa Bijawang, Kerjasama Majelis Dai Muda dan Pemerintah Desa Bijawang. (Doc. Ihsan)

Bulukumbapos.com – Program keagaamaan yang diagendakan rutin, kembali digelar oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Bijawang Kec. Ujung Loe, yakni Kajian Rutin, yang diadakan pada hari Jumat (18/6/2021) bertempat di Aula Pertemuan Kantor Desa Bijawang.

Kepada Bulukumbapos.com, Elly Syahruni kepala Desa Bijawang melalui Hastina  Ketua TP-PKK menyampaikan rasa syukur atas antusias warga mengikuti kajian tersebut,
“Alhamdulillah, kajian rutin ini adalah yang ketiga kalinya kami adakan melalui kerjasama dengan pengurus Majelis Dai Muda, yang ke depannya kami rencanakan akan melibatkan unsur-unsur di masyarakat, baik aparat desa, Majelis Ta’lim, Karang Taruna dan Masyarakat Umum”, ujar Hastina.

Peserta Kajian Rutin (Doc. Ihsan)

Program kajian rutin berlangsung semarak, dipandu oleh Muhammad Nasir, Ustadzah Wahyuni bersama Ust. Ikhwan Bahar dari Majelis Dai Muda secara bergantian mengisi acara mengaji bersama yang dilanjutkan kajian agama seputar masalah fiqih yang diikuti penuh semangat oleh peserta yang terdiri dari dari pengurus TP-PKK dan Majelis Ta’lim perwakilan tiap Dusun di desa Bijawang.

Selain itu hadir pula Nurul Ihsan dan Marsesil Sriyani dari Pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba.

#Penulis: Ikhwan / BP