Dai Muda Kembali Aktifkan Program Ngaji dan Ngobrol Masalah Islam

oleh -Dibaca sebanyak 68 kali
Peserta Ngaji dari TNI Kodim 1411 Bulukumba, Polsek Ujung Bulu, Satpol PP dan Damkar, Mahasiswa Stikes Panrita Husada, Siswi SMP Negeri 2 Bulukumba dan Majelis Ta'lim

BulukumbaPos – Setelah ‘Rehat’ selama bulan ramadhan, karna padatnya kegiatan dakwah para dai muda yang tergabung dalam Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba kembali menggelar program rutin yang di beri nama ‘Ngaji dan Ngobrol Masalah Islam’.

Program keagaamaan yang rutin di adakan tiap Jumat sore ini, di hadiri masyarakat dari berbagai kalangan.

Hari ini, Jumat (28/6/2019) bertempat di Taman Kota Eks Pasar Lama Kota Bulukumba, terlihat puluhan peserta ikut mengaji bersama yang di buka gratis dan untuk masyarakat umum.

“Diantara peserta yang hadir hari ini adalah dari personil TNI Kodim 1411 Bulukumba, Personil Polsek Ujung Bulu, puluhan Personil dari Satpol PP&Damkar, Mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba, Siswi SMP Negeri 2 Bulukumba dan ibu-ibu majelis taklim”. Ungkap Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar.

Sementara itu Ust. Maulana Khadafi, Wasekum MDM mengatakan: “Format acara seperti biasa, di awali mengaji bersama dengan kaidah tajwid, di lanjutkan pembahasan makhrajul huruf dan pembahasan masalah fiqih Islam yang di lanjutkan dengan tanya jawab”.

Nampak jajaran pengurus Majelis Dai Muda turut hadir mengatur dan mengarahkan peserta dalam acara tersebut, diantaranya Muh. Ilyas, Muh. Asdar, A. Amri, A. Ainun Annisa, Marsesil dan Wahyuni Wahab.

Penulis: Ikhwan_bp
IG@ikhwanbahar_