Dandim 1411/Bulukumba Pimpin Apel Kesiapan Tim Satgas Penanganan Covid-19

oleh -Dibaca sebanyak 63 kali
Komandan Kodim 1411 Bulukumba saat memimpin apel di Makodim

Bulukumbapos.com – Dalam rangka menekan serta memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kab. Bulukumba Dandim 1411/Bulukumba melaksanakan pengecekan kesiapan sebelum pelaksanaan kegiatan penegakan pendisiplinan protokoler kesehatan bertempat di Lapangan Apel Makodim Bulukumba Jl. A. Yani Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba pada Ahad, (26/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1411/Blk (Letkol Arm Joko Triyanto ini juga dihadiri Mayor Inf Kamaluddin Samad (Kasdim 1411/Blk), Kompol Syarifuddin (Wakapolres Bulukumba), Kompol Heri (Kabag Ops Polres Bulukumba), AKP Syarifuddin (Kapolsek Ujung Bulu), Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1411/Blk, Dr.Wahyuni (Kadis Kesehatan Bulukumba), Ahmad Arfan (Kepala Kesbangpol), Ust. Ikhwan Bahar (Ketua Dai Muda), Gabungan dari personel Kodim, Polres, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Kemenag, BPBD dan Ormas Kab. Bulukumba

Pengurus Dai Muda Bulukumba yang terlibat dalam Tim Satgas

Dalam sambutannya Dandim 1411 Bulukumba mengatakan bahwa tugas Satgas ini adalah untuk menegakkan atau mendisiplinkan kembali masyarakat baik secara langsung maupun melalui media agar membiasakan protokol kesehatan yakni pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

Pelaksanaan penegakan/pendisiplinan protokoler kesehatan ini berlangsung selama 14 hari dimulai pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 sampai 09 Agustus 2020 ini juga diikuti 6 orang perwakilan dari Majelis Dai Muda Bulukumba, yakni Wahyuni Wahab, Zulfikar, Sumarni, Nuraima Rahma, Arman Maulana dan Ikhwan Bahar.
#Ikhwan / BP