HUT PPNI ke-45, Stikes PHB Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

oleh -Dibaca sebanyak 92 kali

BulukumbaPos – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke-45 tahun 2019, Stikes Panrita Husada Bulukumba sebagai lembaga pendidikan berbasis kesehatan yang banyak melahirkan perawat dan bidan handal, menggelar beberapa rangkaian acara “Kegiatan Pengabdian Masyarakat”.

Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba, Dr Muriyati mengatakan bahwa : “Rangkaian Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini sebagai bentuk pengabdian Stikes Panrita Husada kepada masyarakat khususnya di HUT PPNI ini, kami berdayakan para dosen dan mahasiswa dari prodi Keperawatan dan Analis Kesehatan melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Stikes Panrita Husada untuk turun memberi pelayanan gratis pada masyarakat”. Ungkapnya.

Abdul Jalil Ketua PPNI Kab. Bulukumba menambahkan bahwa rangkaikan kegiatan PPNI hari ini, Minggu (17/3di HUT ke-45 ini antara lain Jalan Sehat dan Senam Sehat, juga bakti sosial dan pelayanan kesehatan oleh Stikes Panrita Husada yang di isi dengan pemeriksaan tekanan darah, glukosa, gula dan tes laboratorium.

Nampak hadir dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini, Safruddin Yahya Pengelola LPPM bersama para Dosen Stikes Panrita Husada Bulukumba, Lurah Kalumeme, Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Kalumeme, Ketua dan Pengurus DPD PPNI kab.Bulukumba serta masyarakat umum.(**ikhwan_bp)