Live RCA, Pelatihan Dai MDM Resmi Ditutup Ketua STIKES Panrita Husada Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 45 kali
Penutupan Pelatihan Dai Angk ke-VIII Majelis Dai Muda Kerjasama BEM STIKES Panrita Husada Bulukumba

Bulukumbapos.com – Pelatihan Dai angkatan ke-VIII bekerja sama Majelis Dai Muda dan BEM STIKES Panrita Husada, yang berlangsung selama dua hari, ditutup secara resmi oleh Ketua STIKES Panrita Husada Dr. Muriati, M. Kes, Ahad (6/12/2020).

Kegiatan yang bertempat di Aula Pertemuan STIKES Panrita Husada ini diikuti 25 peserta aktif dari Mahasiswa STIKES Panrita Husada, STAI Al-Gazali, Remaja Masjid, juga peserta dari unsur TNI Kodim 1411 Bulukumba, Polres Bulukumba dan Satpol PP Bulukumba.

Para peserta saat praktek ceramah

Prosesi penutupan secara seremonial dipandu oleh Wiwi Salmiati pengurus BEM Panrita Husada, dilanjutkan pembacaan doa oleh Irham dari Dai Muda, selanjutnya sambutan dari Annisa Cahya Amsani ketua BEM Stikes Panrita Husada, dilanjutkan sambutan dari Ikhwan Bahar ketua Dai Muda.

Berikutnya, sambutan dari Ketua STIKES Panrita Husada Dr. Muriyati sekaligus menutup pelatihan dai secara resmi.
“Kami berterima kasih kepada Jajaran Dai Muda yang telah mengadakan kegiatan keagamaan sesuai Visi Misi Stikes Panrita Husada dan Tridarma peeguruan tinggi dalam hal pengabdian pada masyarakat, semoga kedepannya kita tetap bekerja sama dalam hal pembinaan akhlak dan moral generasi muda khususnya Mahasiswa Stikes Panrita Husada, terima kasih juga para peserta dari Polres dan Kodim serta Satpol PP dan Mahasiswa dari kampus lain yang telah bergabung diacara ini”, tutur Muriati.

Pada sesi terakhir penutupan tersebut, ada penyerahan hadiah pada 3 peserta terbaik serta penyerahan Piagam Penghargaan dari Majelis Dai Muda pada Ketua STIKES Panrita Husada dan RCA 102,5 Fm sebagai Media Parnert yang menyiarkan acara ini secara langsung melalui Radio dan Live Streaming.
#Ikhwan / BP