Pimpin Apel Terakhir, Ini Pesan Kapolres Syamsu Ridwan pada Personilnya

oleh -Dibaca sebanyak 20 kali
Kapolres AKBP Syamsu Ridwan saat memimpin apel pagi

Bulukumbapos.com – Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S. IK, memimpin apel pagi untuk terakhir kalinya di halaman apel Mapolres Bulukumba, Selasa (11/02/2020).

Kegiatan Apel Pagi hari ini di ikuti oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, Para Pejabat Utama Polres Bulukumba, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan Personil Jajaran Polres Bulukumba.

Dalam amanatnya AKBP Syamsu Ridwan menyampaikan bahwa: “Pagi hari ini saya memimpin apel pagi untuk terakhir kalinya sebelum sertijab di Polda Sulsel, saya berterima kasih kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama ini, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik di Bulukumba ini”.

Penandatanganan Prasasti

Beliau juga berharap semoga kedepan Polres Bulukumba semakin maju, semakin jaya dan tidak ketinggalan dengan polres lain dalam pelaksanaan kegiatan operasional maupun pembinaan.

“Kedepan Kabupaten Bulukumba akan menghelat Pilkades Serentak dan Pemilihan Kepala Daerah, pada kesempatan saya selaku Kapolres Bulukumba berpesan agar personel Polres Bulukumba selalu menjaga kekompakan dan soliditas sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali”.Jelas AKBP Syamsu Ridwan.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang diperbuat. Sukses untuk Polres Bulukumba kedepan dan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini,”. Pungkas Mantan Kapolres Selayar ini.

Pada kegiatan Apel pagi ini Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, juga menandatangani Prasasti peresmian Ruang Propam, Ruang Pelayanan publik, Ruang gelar Perkara Sat Reskrim Ananta Hira, Aula Parama Satwika dan Mushollah Sat Lantas Polres Bulukumba. (Humas)
Editor:Ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos