RCA 102,5 FM akan Siarkan Langsung Pencabutan Nomor Urut Cabup dan Wabup Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 28 kali
Logo RCA102,5 FM Bulukumba (Dok. Bp)

Bulukumbapos.com – Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bulukumba akan memasuki tahapan Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) yang oleh KPUD Bulukumba akan diadakan pada Kamis (24/9/2020) di Aula Kantor KPUD pukul 08.00 pagi.

Prosesi Pencabutan Nomor Urut 4 Paslon yang akan bertarung di Pemilukada Bulukumba ini digelar dengan aturan yang ketat, hanya 5 orang tiap Paslon (2 pasangan calon dan 3 dari tim pemenangan) yang boleh masuk ke lokasi dan media yang akan meliput prosesi inipun di batasi.

Dan Radio Cempaka Asri (RCA) 102,5 FM Bulukumba secara khusus diundang untuk meliput kegiatan ini secara langsung (Live), hal ini disampaikan Manager Produksi RCA102,5 FM Wahyudi Alwi kepada Bulukumbapos.com pada Selasa (22/9/2020).
‘Insya Allah, kami dari RCA 102,5 FM diundang oleh KPUD Bulukumba untuk meliput proses Pencabutan Nomor Urut Cabup dan Wabup, yang akan kami siarkan secara live melalui Radio, Live Streaming di www.radiocempakaasri.com, selain itu  masyarakat juga bisa manyaksikan siaran langsung acara tersebut melalui halaman Facebook@RCA 102,5 FM Bulukumba,’. Tutur Wahyudi Alwi yang akrab disapa Bung Yudi Cempaka’ s.
Penulis: ikhwan / BP