Silaturrahim dan Rapat Internal Dai Muda Bulukumba, Ini yang Dibicarakan.!

oleh -Dibaca sebanyak 48 kali

BulukumbaPos – Setelah bulan ramadhan berlalu, pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba menggelar rapat internal jajaran pengurus di Sekertariat Dai Muda yang terletak di Komplex Ruko Eks Pasar Lama Kota Bulukumba.

Rapat yang di adakan pada Jumat (14/6/2019) di hadiri puluhan pengurus MDM baik pengurus lama maupun pengurus baru.

Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar pada media ini mengatakan: “Rapat ini juga sekaligus silaturrahim antar teman-teman pengurus dan kader, walau masih banyak teman pengurus yang belum sempat hadir karena ada agenda dakwah dan lainnya, kita membicarakan eksistensi kepengurusan juga beberapa item program lanjutan dan beberapa program baru, seperti kajian rutin Jumat juga program khusus di bidang pemberdayaan perempuan karna saat inu sudah ada beberapa pengurus dari kaum Hawa”.

Ust. A. Syamsir Koodinator bidang Ekonomi Islam yang turut hadir dalam rapat berharap agar lembaga keagamaan ini tetap solid dan kebersamaan guna memberi kontribusi positif di bidang sosial keagamaan di Kabupaten Bulukumba dan sekitarnya.

Diantara jajaran pengurus MDM yang hadir pada rapat tersebut antara lain: Ust. Syamsir, Ust. Maulana Khadafi, Ust. Hafid Rahman, Ust. Arman Maulana, Ust. Muflih, Muh. Asdar, A. Ainun Annisa, Zulfikar,, A. Amri, Marsesil Sriani, Wahyuni Wahab dan H. Hendra yang juga merupakan owner Hotel Arini2 Bulukumba. (**wan_bp)