STAI Al-Gazali Bulukumba Wisuda 252 Sarjana PAI, PAUD dan PGMI

oleh -Dibaca sebanyak 201 kali
Prosesi Wisuda Sarjana STAI Al-Gazali Bulukumba

Bulukumbapos.com – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Algazali Bulukumba menggelar wisuda ke 29 tahun akademik 2019/2020, bertempat di Ballroom Hotel Agri Bulukumba pada Kamis (15/10/2020).

Kepada Bulukumbapos.com, Ketua STAI Al-Gazali Dr. H. Irmansyah menyampaikan detail peserta Wisuda: ‘Untuk kali ini, ada 252 wisudawan dan wisudawati yang kami nyatakan layak menyandang gelar sarjana sesuai jenjang pendidikan dan prosedur akademik, dari 3 program studi yang mengikuti wisida kali ini, yakni: PAI (Pendidikan Agama Islam) sebanyak 154 orang, PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) sebanyak 77, PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah) sebanyak 21 orang, total 251 orang, ‘jelasnya.

Prosesi Wisuda Sarjana STAI Al-Gazali Bulukumba

Prosesi wisuda ini dihadiri oleh Prof. H. Hamdan Juhannis,  M.A. Ph.D. Ketua Kopertais Wilayah VIII yang juga Rektor Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAIM), sementara dari unsur pemerintah daerah kabupaten Bulukumba, Bupati Bulukumba diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Ahmad Januaris serta beberapa pejabat lainnya, serta Kepala BRI Cabang Bulukumba dan Pegadaian Persero Bulukumba.

Ada hal yang beda pada prosesi wisuda kali ini, hanya para wisudawan dan wisudawati yang  diundang untuk hadir, dikarenakan saat ini masih masa pandemi Covid-19, sementara orang tua para wisudawan dan wisudawati dipersilahkan menonton prosesi wisuda dari rumah melalui Live Streaming yang disiarkan langsung melalui RCA102,5 FM Bulukumba.
Penulis: ikhwan / BP