Syukuran A. Soraya Anggota DPRD Terpilih Diramaikan Pengurus PPDI Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 101 kali
Disabilitas
Anggota DPRD Bulukumba A. Soraya Widiyasari berpose dengan para pengurus PPDI Bulukumba

Bulukumbapos.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba akan mulai bekerja sebagai wakil rakyat setelah pengambilan sumpah/janji yang digelar pada hari Senin, 19 Agustus 2019 di Gedung DPRD Bulukumba.

Usai pelantikan, Andi Soraya Widyasari selaku anggota DPRD Bulukumba terpilih dari partai Kebangkitan Bangsa menggelar acara syukuran (19/8/2019) di kediamannya di Ponre Kec. Gantarang, sebagai bentuk rasa syukur atas amanat yang di percayakan dan rasa terimakasih kepada team, khususnya masyarakat Bulukumba.

Berbagai kalangan menghadiri acara syukuran tersebut, termasuk beberapa pengurus dan pembina dan PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kab. Bulukumba.

Suherman Ketua PPDI Bulukumba megaku bersyukur atas undangan ini: “Kami sangat banga dan bersyukur atas undanga beliau, pertanda tidak ada sekat dan diskriminasi kepada kaum difabel di mana hari ini kita bisa berbaur bersama”. Ungkapnya.

Hal senada juga di ucapkan Darma Wanita Bapenda, Aswira yang juga sebagai Dewan pembina PPDI Bulukumba.

“Saya selaku dewan pembina di PPDI, bersama A. Soraya Widiyasari dan Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dewan Pembina sangat berharap agar di Kabupaten Bulukumba semua pihak, bisa menjadikan contoh dari anggota dewan yg baru terpilih,supaya tdk ada lagi diskriminasi untuk teman yg disabilitas fisik ataupun bisu tuli”. Harapnya

Acara syukuran di gelar di Saorajae jalan poros ponre Bulukumba-Bantaeng yang begitu meriah yang di hadiri dari relawan dan kaum difabel.

Andi Soraya Widyasari berharap melalui kontribusi saudara-saudara ini menjadi pegangan bagi kita untuk saling menghormati, saling mengingatkan dan saling menghargai sesuai dengan falsafah masyarakat kita, Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi’, dan InsyaAllah melalui legislatif saya, akan membantu teman-teman disabilitas”. Tutupnya.

Editor: Ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos