Bupati Bulukumba Buka SKBKT Karang Taruna Tingkat Kecamatan Gantarang di Bontomasila

oleh -Dibaca sebanyak 54 kali
Bupati Bulukumba berpose dengan Pengurus Karang Taruna

Bulukumbapos.com – Bupati Bulukumba A.M.Sukri A. Sappewali membuka SKBKT (Studi Karya Bakti Karang Taruna) tingkat Kecamatan Gantarang yang dipusatkan di Lapangan Mini Desa Bontomasilah pada Kamis (5/8/2020).

‘Harapan saya agar para generasi muda terus berkreasi dan berbuat hal positif untuk bangsa dan negara dan Karang Taruna ini adalah salah satu saluran kreatifitas,”. Pesan Bupati Bulukumba saat menyampaikan sambutan.

Ketfo: Kadis PMD, H. A. Kurniady (Kiri), Bupati Bulukumba AM. Sukri A Sappewali (Tengah), Ust. Ikhwan Bahar (Kanan)

Ketua Karang Taruna Andi Sappewali Kecamatan Gantarang A. Fatahuddin menyampaikan bahwa SKBKT ini diikuti perwakilan Karang Taruna desa dan kelurahan yang direncanakan berlangsung selama 5 hari, mulai 5 sampai 9 Agustus 2020, dengan beberapa kegiatan seperti lomba seni, olah raga dan keagamaan, dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan Covid-19 karna diadakan dimasa Pandemik Covid-19

Hadir pada acara tersebut, A. Kurniady Kadis PMD, Muhardi Sekertaris Karang Taruna Kabupaten bersama jajaran pengurus, Camat Gantarang A. Uke Indah Permatasari, Kapolsek Gantarang, Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar yang juga pengurus KT Kab. Bulukumba, para Kepala Desa, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat setempat.
#Penulis : Ikhwan / BP