Kasatlantas Polres Bulukumba dan Jajaran Deklarasi “Keselamatan Berlalu Lintas” di Stikes PHB

oleh -Dibaca sebanyak 67 kali

Bulukumba – BP – Walau belum cukup sebulan menjabat sebagai Kasat di Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba, AKP I Made Suarma, namun Putra Asli Bali ini langsung melakukan gebrakan dan sosialisasi program di satuan yang di pimpinnya.

Kali ini yang menjadi sasaran sosialisasi adalah Mahasiswa di Kampus berbasis Kesehatan Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) yang berlokasi di Taccorong Kec. Gantarang.

Pada Jumat (18/1/2019) Kasatlantas Polres Bulukumba bersama KBO dan para Kanit di jajaran Satlantas Polres Bulukumba melakukan sosialisasi “Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas” di ikuti ratusan mahasiswa lintas program studi.

Dalam sambutannya, Ketua Stikes Dr. Muriyati di dampingi Asrul Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan mengaku sangat mengapresiasi langkah Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba ini: “Kami berterima kasih atas sosialisasi dari pak Kasatlantas dan jajaran ini, karena anak mahasiswa kami rata-rata menggunakan kendaraan roda dua dan empat dan hal ini penting agar mereka berhati-hati dan mematuhi aturan saat berkendara”.

Kasatlantas Polres Bulukumba AKP. I Made Suarma menyampaikan : “Setelah menyasar siswa di tingkat SMA/Sederajat, kali ini kami mensosialisasikan dan mendeklarasikan Keselamatan Berlalu Lintas” di Kampus bagi mahasiswa dan akan terus kami lanjutkan di semua elemen masyarakat agar masyarakat makin paham tentang pentingnya menjaga keselamatan diri dan sesama sebagai pengguna jalan raya”.(**ikhwan)